Tuesday, August 9, 2011

Servis Elektronik di Kediri

بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ
 

بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ

Assalamu'alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Segala puji bagi Allah SWT. Kami memuji-Nya, meminta pertolongan-Nya, meminta ampunan-Nya dan berlindung kepada-Nya dari kejahatan diri kami dan keburukan perbuatan kami. Barang siapa diberi petunjuk oleh Allah, maka tak seorang pun mampu menyesatkannya dan barang siapa disesatkan oleh Allah, maka tak seorang pun mampu memberinya petunjuk.
                                  Harapan kami semoga blog ini bermanfaat pula buat masyarakat,
Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada pengunjung yang 
bersedia mampir di blog ini
Pertama2 perkenalkan dulu nama saya*Muchamad Choirudin*
Alamat*Rt/Rw 01/.05 Dsn.Pucanganom  Ds.Sukorejo Kec.Gurah Kab.Kediri*
No telp,085608984081 / 085331592781
Pekerjaaan*Servis segala macam barang electronic,Contohnya:
TV,LCD TV,LED TV,KOMPUTER,LAPTOP, NOTEBOOK, KULKAS, AC, MESIN CUCI, HANDPHONE, PDA,SMARTPHONE,TABLET, TAPE,VCD,AMPLIFIER, MAJICJAR, MAJIGCOM,PS2,Dll.*
Kami juga menerima pemesanan/Perakitan: KOMPUTER,AMPLIFIER,TAPE,PASANG HD DI PS2.
Saya bukan spesialis tertentu, karna kalau orang memang mengerti dan faham elekronik tentu semua barang yang berhubungan dengan elektronik bisa di tangani, TANPA KECUALI.
Anda ingin servis silakan berkunjung kerumah saya pada alamat di atas.
Catat alamat dan nomor telepun saya barangkali sewaktu2 bermanfaat
petunjuk arah lihat video berikut


Dan insya ALLAH kami amanah
Lihat juga profil facebookku disini
Sekian terima kasih
Billahit Taufiq Wal Hidayah
Wassalamu'alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Share

4 comments:

l4r45 said...

salam kenal mas...... dari rekan sesama gurah, moga usaha semakin maju...
http://p4n71.blogspot.com/

SURYA COMPUTER & ELECTRONIKA said...

OKE SALAM KENAL BALIK...... TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG......

baidlowi said...

pak saya dari wates mau tanya tv lcd saya rusak bergaris garis apa kah bisa di per baiki kalau bisa bia yanya berapa ya makasih sekian

Unknown said...

mas sy dr kota kediri , tv sya LED LG ada suara tp gambar gak ada gambar kira2 apanya ya,,,brp lama klo di servis dan brp biayanya mksh ato bs dtg k rumah

Post a Comment